Seri Fate telah dipakai sebagai tema akan berbagai hal. Salah satunya yang terbaru dan terkeren adalah sebagai tema kamar hotel, dalam bentuk projek Hotel Chaldea, dengan berbagai dekorasi yang menghiasi kamar hotel tersebut dijamin dapat memuaskan hati para fans game FGO. Dan hotel tersebut kedatangan beberapa tamu spesial sebagai pelanggan baru-baru ini, yaitu 4 gadis cantik yang juga seiyuu FGO!

Dan bagi yang belum kenal, keempat seiyuu tersebut adalah; Takahashi Rie seiyuu dari Mashu Kyrielight, Tanaka Minami seiyuu dari Nitocris, Ookubo Rumi seiyuu dari Elizabeth Bathory dan Astolfo, dan Yuuki Aoi seiyuu dari Okita Souji dan Shuten Douji.

Dan foto keempat seiyuu tersebut yang datang mengunjungi Hotel Chaldea tersebut dapat dilihat dari beberapa tweet dari Twitter official Yuuki Aoi. Mereka tak hanya datang dan melihat-lihat tapi juga bermalam dalam hotel tersebut.

Dari foto-foto yang diberikan, mereka berempat bermalam dalam dua dari empat kamar hotel Chaldea, yaitu dalam kamar Servant Restorasi Meiji yang bertema karakter Sakamoto Ryouma dan Okada Izou, dan kamar Servant raja-raja yang bertema karakter Gilgamesh dan Ozymandiaz.

Yuuki Aoi memberi beberapa komen akan kamar-kamar itu. Seperti ditemukan kalau ada boneka Servant Arjuna dan Karna dalam kamar para Raja, dan wallpaper kamar itu bisa dipakai untuk bergaya melakukan Noble Phantasm Gate of Babylon milik Gilgamesh. Sementara itu ia mengatakan kalau kamar Restorasi Meiji memiliki nuansa Jejepangan yang relax dan menenangkan hati.

Selain itu ia juga foto-foto dan berkunjung ke ruangan lainnya, seperti briefing room Chaldea, ruang loungem dan museumnya, dimana ia mengambil foto dan terpesona akan lukisan Karna dan Arjuna. Sedikit trivia kalau Yuuki juga mengisi suara karakter Master dari Karna di game Fate/Extra, Jinako.

Terlihat kalau keempat seiyuu tersebut sangat menyukai hotel tersebut, ditambah lagi mereka memang juga fans seri Fate. Dan sebagai omake, ada juga video dengan suara mereka kegirangan melihat kamar Restorasi Meiji.

Bagi yang berminat mau coba berkunjung kesitu dan ingin mencoba bermalam juga dalam dalam waktu dekat, Hotel Chaldea tersebut dapat ditemukan pada lantai 25 dari Sunshine City Prince Hotel yang terletak di Ikebukuro.