Semua Otaku pasti tau dong Dragon Ball siapa sih yang gatau, kalau emang gatau pasti kecewa deh hehe, Anime dengan karakter utama Son Goku ini makin seru lho di Dragon Ball Super Tapi sayang ada beberapa karakter yang tidak ada di dalam nya,  penasaran?  Mari kita liat

1.Future Trunks

trunks-dragon-ball-z-11814-1920x1080

Future Trunks merupakan salah satu tokoh Dragon Ball Z favorit. Ia berasal dari dunia Dragon Ball yang berbeda, dimana semua Z-Fighter telah terbunuh oleh Android no 17 dan 18. Future Trunks kembali ke masa lalu untuk mengubah kiamat di masa depan. Ia semakin kuat di Cell Saga, bahkan ia hampir menyamai kekuatan Son Goku saat ia mampu berubah menjadi Super Saiya grade 2. Ia juga sering muncul di berbagai seri movie Dragon Ball, sehingga membuatnya semakin menjadi karakter favorit. Sayangnya setelah Cell Saga, ia tak pernah kembali lagi. Ia pernah muncul di serial Dragon Ball GT, tetapi ia terlupakan di Dragon Ball Super.

2.Uub

651911

Sangat disayangkan, Uub merupakan tokoh Dragon Ball Z yang cukup penting. Ia diceritakan di chapter akhir Dragon Ball Z, merupakan reinkarnasi Kid Buu yang juga memiliki kekuatan yang sangat kuat. Goku sengaja ingin menjadi mentornya, membuatnya tidak mengambil jalur yang salah saat ia besar nanti. Perjalanan Uub lebih terceritakan di Dragon Ball GT, tetapi ia menjadi karakter yang terlupakan di Dragon Ball Super. Seharusnya, jika memang Dragon Ball Super merupakan lanjutan langsung dari Dragon Ball Z, maka karakter Uub seharusnya ada dan menjadi anggota dari Z Fighter.

3.Yajirobe

Yajirobe3

Tokoh Dragon Ball bertubuh gemuk ini sebenarnya merupakan ronin yang berbakat. Ia selalu berpakaian coklat bergaris dan membawa katana kemanapun ia berada. Ia berteman dengan Goku ketika mereka bertemu di sebuah hutan tempat Yajirobe tinggal. Awalnya Goku memakan hewan buruannya, lalu Yajirobe pun marah karena hal itu. Namun mereka akhirnya berteman. Yajirobe juga terkenal karena tebasannya yang memotong ekor Vegeta, menyelamatkan Goku yang sedang sekarat. Ia menetap di Menara Korin, dan sering mengantarkan Senzu Bean kepada Goku dan teman-temannya. Tetapi di Dragon Ball Super, Yajirobe tidak terlihat, malah Krilin dan Master Roshi yang datang ke Menara Korin untuk mengambil kacang ajaib itu.

4. Launch

Dragon Ball

Launch merupakan tokoh Dragon Ball yang cukup penting. Ia memiliki kepribadian ganda yang berubah-ubah ketika ia melakukan bersin. Kepribadiannya bisa kamu lihat dari warna rambutnya: jika warnanya biru maka ia menjadi sosok gadis feminim, tetapi jika warnanya pirang ia menjadi sosok ganas dan brutal. Ia diselamatkan Goku dan Krilin dari para perampok, saat mereka ditugaskan oleh Master Roshi mencari gadis. Launch menjadi tokoh tetap, dan ia tinggal di rumah Master Roshi. Launch juga mendapatkan kisah romantis dengan Tien Shinhan, walaupun menjadi kisah sebelah tangan. Namun di Dragon Ball Super ia sudah tidak pernah muncul, padahal Tien Shinhan muncul dan bertarung melawan pasukan Frieza.

Buat para penggemar Dragon Ball jangan kecewa ya hehe, ?

  • Wahyu Budi S

    wah kayaknya info seputar dragon ball supernya kurang nih, jelas uub gak ada, di DBS kan diceritain kalo dia belum lahir kok, trus kalo untuk future trunks ya emang dia udah kembali ke masanya sendiri