Sebuah ajang the Most 100 Beautiful Faces, yang diadakan TC Candler memang menjadi pusat perhatian bagi dunia entertainment terutama Selebriti Dunia. Hampir sekitar 40 negara yang wanita nya temasuk dalam list Wajah Tercantik ini. Dan sayangnya hanya 4 cewek Jepang yang termasuk dalam list ini. List ini sendiri didominasi dengan cewek-cewek berkebangsaan USA dan UK, namun wajah oriental ternyata juga tidak kalah dengan Korea Selatan yang menyumbangkan 11 paras cantik ceweknya (Indonesia juga ada lho, satu). Lalu siapa sajakah Cewek Jepang yang termasuk dalam list ini?

Nation Participated

Dengan peringkat yang bisa dibilang terpencar-pencar, dan bukan wajah-wajah baru karena dari mereka berempat, semuanya paling tidak sudah 3 kali masuk dalam list Wajah Tercantik ini. Dan profesi utama mereka memang aktris dan model, (tentu saja ada juga sih yang idol).

Dan posisi terendah dari cewek Jepang yang ada di list ini, bertempat pada posisi 84, adalah Nozomi Sasaki cewek berusia 27 Tahun yang untuk ke Enam kalinya masuk dalam list dari TC Candler ini. Profesi utamanya merupakan Model, namun Nozomi juga terkenal sebagai Gravure Idol bahkan seorang MMA fighter, dan telah merasakan pertarungan diatas ring Dream Fighting Championship dan kejuaraan Kickboxing lho.

Nozomi Sasaki

Lalu sepuluh peringkat diatas Nozomi Sasaki, pada peringkat ke 74 ada Haruka Shimazaki. Yang fans AKB48 tentu saja sudah tidak asing dengan cewek yang satu ini. Baru berusia 21 tahun, ini sudah menjadi tahun ketiga Haruka masuk kedalam list ini. Posisi tertinggi personil AKB48 yang juga mempunyai nickname Paruru ini adalah peringkat 50.

Haruka Shimazaki

Setelah itu masuk di 50 besar ada Mirei Kiritani, aktris yang terkenal dengan puluhan judul Film dan Drama televisi ini menempati peringkat ke 31, jauh meninggalkan dua cewek sebelumnya. Mirei Kiritani bahkan pernah menembus 10 Besar dan berada pada peringkat ke 8 di keikutsertaan nya sebelumnya.

Mirei Kiritani

Dan yang menduduki peringkat tertinggi diantara cewek Jepang yang masuk ke dalam the 100 Most Beautiful Faces kali ini adalah aktris berusia 29 tahun Satomi Ishihara. Berada pada peringkat ke 19, peringkat kali ini adalah peringkat tertinggi yang dicapai oleh Satomi Ishihara dan merupakan kali ketiganya Satomi masuk ke dalam list wanita tercantik ini.

Satomi Ishihara

Jadi bagaimana menurut kalian tentang 4 Cewek diatas yang masuk ke dalam list? Apakah ada diantara mereka yang menjadi favorit kalian? Atau ada artis lain yang menurut kalian layak untuk masuk ke dalam list, silahkan share komentar kalian yah,

Dan berikut adalah Video list lengkapnya.