Fans Yamazaki Kento dapat menyaksikan kekerenannya dalam film Kingdom live-action tahun ini, nah nantinya mereka dapat juga melihat aktingnya sebagai otaku yang lucu dan cool dalam film Wotakoi live-action. Dan bicara soal film tersebut, baru-baru ini telah diberi update dalam bentuk visual yang memperlihatkan YamaKen dalam tampilan karakter yang diperankannya, bersama dengan 3 aktor dan karakter lainnya. Lets cekidot!

Wotakoi atau Wotaku ni Koi wa Muzukashii berawal manga karya Fujita. Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dibuat oleh A-1 Production yang tayang Spring 2018 kemarin dan baru dirilis juga spin-off OVA anime itu bulan Maret 2019 kemarin.

Animanga Wotakoi tersebut mengisahkan romance comedy yang realistis tapi lighthearted yang bersetting dalam perkantoran Jepang akan dua pasangan otaku; Hirotaka dan Narumi yang baru pacaran, dan sahabat mereka Kabakura dan Koyanagi yang telah lama berpacaran.

Tak lama setelah anime itu selesai tayang diumumkan adanya adaptasi live-action, yang awalnya direncanakan tayang tahun 2019 tapi kemudian diundur jadi tahun 2020. Kini film tersebut telah dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 7 Februari 2020.

Film tersebut disutradai oleh Fukuda Yuuichi, yang juga sutradara dari adaptasi live-action Saint Young Man dan adaptasi live-action Gintama. Sang sutradara juga pernah bekerja sama dengan YamaKen dalam adaptasi live-action Saiki Kusuo.

Lalu untuk para aktornya, seperti yang dikatakan sebelumnya, YamaKen memerankan Nifuji Hirotaka, dan pasangannya adalah Takahata Mitsuki yang memerankan Momose Narumi. Tapi tak hanya mereka, karena baru-baru ini diberikan update berupa aktor yang memerankan sahabat mereka, pasangan Kabakura Koyanagi.

Kabakura Tarou sahabat Hirotaka diperankan oleh Saitou Takuma, sebelum ini ia memerankan Yamamoto Akira di Space Battle Yamato live-action dan Oshitari Yuushi di Prince of Tennis Musical. Sementara pacarnya, Koyanagi Hanako diperankan oleh Nanao, sebelum ini ia tampil dalam live-action Gintama Fukuda Yuuichi sebagai Kijima Matako.

Selain itu, juga dirilis visual yang memperlihatkan tampilan keempat karakter itu in costume yang posenya berdasarkan cover manga Wotakoi. Keempatnya terlihat sangat faithful ke desain originalnya tapi juga tampil realistis. YamaKen sasuga terlihat tampan 😉