4 Artis Ini Menerima Tantangan ALS Ice Bucket

Demam ALS Ice Bucket Challenge sedang ramai di lakukan oleh banyak orang, dari berbagai negara, termasuk Jepang.

Ice Bucket Challenge, atau disebut ALS Ice Bucket Challenge, adalah kegiatan yang melibatkan pembuangan seember air es di kepala seseorang untuk meningkatkan kesadaran penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan mendorong sumbangan untuk penelitian.  Boleh dibilang aksi ini merupakan suatu kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia akan penyakit ALS.

Nah kali ini Akiba Nation akan membagikan 4 artis Jepang yang menerima tantangan ALS Ice Bucket Challenge.

1. Akimoto Yasushi dan Watanabe Mayu AKB48

Dilansir dari Tokyohive, Akimoto, yang ditantang oleh presiden Gentosha Inc Kenjou Toru, berani menerima tantangan itu. Itu terjadi setelah 3 hari konser grup di Tokyo Dome. Para member seperti Takahashi Minami dan Sashihara Rino membantu dalam pembuangan ember air es di atas kepalanya. “Saya mendukung ALS Ice Bucket Challenge,” katanya.

Tak lama setelah itu, Watanabe Mayu dengan  sukarela melakukan tantangan ember es itu  sebagai wakil dari anggota. Dia berseru, “Saya mau coba!!“, Dan menuangkan air es itu untuk dirinya sendiri.

Penasaran??

Video ini diupload ke saluran YouTube AKB48 pada tanggal 20 Agustus lalu.

2. Ayumi Hamasaki

Pada tanggal 20 Agustus lalu , Ayumi Hamasaki upload video nyamelakukan aksi ALS Ice Bucket Challenge ke akun Facebook-nya.

Dalam video tersebut, Hamasaki menyatakan dalam bahasa Inggris, “Saya menerima tantangan ember es untuk ALS.” Lalu ia berlari ke seorang pria yang akan membuang seember air es di atas kepalanya, dan ia merespon dengan teriakan.

Tiga orang yang ditantang oleh Hamasaki adalah EXILE HIRO, AAA Urata Naoya, dan Yu Darvish dari Texas Rangers.

Anda dapat memeriksa video di bawah ini.

3. Kiryuin Sho Golden Bomber

Vokalis Golden Bomber Kiryuin Sho telah meng-upload video ke YouTube mengenai ‘Ice Bucket Challenge’.

Kiryuin, yang dinominasikan oleh Kishidan Ayanokoji Sho, menyatakan, “Saya ingin menuangkan air es lebih dari diriku sendiri, tetapi Golden Bomber sedang di tengah-tengah tur nasional, dan saya tidak ingin masuk angin, jadi saya tidak akan [menuangkan air es].

Dia kemudian menyatakan bahwa ia akan menyumbangkan uang untuk penyebabnya. Namun, sebagai publik figur, dia ingin memberikan pertunjukkan kedapa para penggemarnya. Bukannya air es, ia malah menuangkan seisi ember penuh dengan tinta hangat di atas kepalanya.

Menanggapi video Kiryuin ini, Ayanokoji menulis di Twitter, “Fans dari Golden Bomber, aku minta maaf karena mengkhawatirkan Anda. Kiryuin Sho-kun adalah yang terbaik. Ia lebih tulus daripada orang lain, tetapi dia tidak pernah melupakan humor. Dia seorang pria yang harus dihormati. untuk alasan ini, saya meminta dia untuk melakukannya. saya bersyukur atas Kirisho yang menerimanya. aku juga berterima kasih untuk semua orang yang menonton di atasnya.

Meskipun peraturan tantangan mengharuskan Anda untuk mencalonkan 3 orang lain, Kiryuin memutuskan untuk tidak menyerahkan tongkat estafetnya.

4. Taka ONE OK ROCK

Nah Vokalis dari band One Ok Rock ini juga telah menerima tantangan ALS Ice Bucket Challenge. Dia telah menguploadnya dari official Instagram miliknya.

Di video tersebut, Taka menantang Lee Hong Ki dari FT Island dan Takeshi Hosomi dari THE HIATUS dan Ayahnya.

Kalian bisa lihat ekspresinya Taka yang lucu saat melakukan aksi ALS Ice Bucket Challenge ini,

Apakah kalian sudah mencoba ALS Ice Bucket Challenge ini?