Fans film anime telah digembirakan dengan trailer baru dari film Shinkai Makoto yang baru, Tenki no Ko, nah kali ini ada kabar film anime lain lagi! Yaitu perilisan poster baru dan trailer terbaru dari movie OnePiece Stampede! Setelah trailer pertama yang misterius, kedua yang lebih berwarna, kali ini yang ketiga lebih apik lagi! Memperlihatkan sampai lebih dari 30 karakter yang akan hadir dalam film One Piece yang spesial ini!

One Piece Stampede adalah film dari seri animanga One Piece yang paling baru. Projek film ini adalah sesuatu yang spesial, karena dibuat sekaligus untuk merayakan anniversary seri One Piece yang sudah berumur 20 tahun.

Sebelumnya telah dirilis teaser yang mengumumkan kalau film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 9 Agustus nanti. Dan pada update berikutnya diberikan kejelasan mengenai apa isi cerita film tersebut dan menunjukkan kehadiran karakter baru. Stampede akan mengisahkan petualangan Luffy dkk dalam event World Pirate Fair, sebuah festival besar yang dirayakan para bajak laut.

Kini telah diberikan update berupa casting guest seiyuu yang memerankan para karakter baru. Sashihara Rino dari grup idol HKT48 memerankan Ann, karakter yang awalnya tampil sebagai bagian dari atraksi Tokyo One Piece Tower tahun 2017 lalu, dan Yamashita Ryouta memerankan karakter Donald Moderate.

Kemudian pemeran dari dua karakter antagonis penting film ini. Santamaria Yuusuke memerankan Bueno Festa, promoter event World Pirate Fair. Dan Isobe Tsutomu memerankan Douglas Bullet, karakter yang dikatakan mantan anggota bajak laut GolD Roger.

Keempat karakter tersebut kini hadir dalam poster visual One Piece Stampede yang baru dirilis, bersama dengan Luffy dan kru bajak lautnya, yang tampil dalam desain spesial film ini yang telah diperlihatkan sebelumnya.

Dan dalam trailer yang baru lagi, diperlihatkan kemunculan buanyak karakter lagi yang pasti muncul dalam film Stampede, yang total mencapai 38 karakter! Selain Luffy dkk dan para karakter baru, ditampilkan juga para Supernova, Admiral, Revolutionary. Sepertinya ini akan jadi film yang begitu ramai! Sasuga merayakan 20 tahun One Piece.