Content provided by Keepo. Mobile Legends mendadak melejit di masyarakat Indonesia khususnya para remaja dan jadi salah satu game MOBA favorit sekarang ini. Selain karena mudah dimainkan, kepraktisan karena bisa dimainkan di mana saja jadi salah satu keunggulan game ini bila dibandingkan dengan sesepuhnya semisal Dota2 dan LoL yang harus dimainkan di PC.

Baca Juga: 7 Pemain Timnas Jepang Terganteng Sepanjang Masa

Sayangnya, banyaknya pemain toxic mulai dari banyak yang AFK, “bacot” pas main game, dan egois membuat game ini kadang menjengkelkan dan nggak jarang yang memilih untuk bermain secara “party” dibandingkan dengan bermain “solo”. Oh iya, kali ini kita juga bakal bahas beberapa waktu yang harus kalian hindari untuk mencegah bertemu dengan si “toxic” tadi. Kira-kira kapan saja yah? Yuk kita bahas!

1 – Pas hari libur panjang dan akhir pekan

Pas hari libur panjang dan akhir pekan

Hari libur dan akhir pekan jadi salah satu momen yang tepat untuk melakukan push rank. Tapi, kalian juga harus “pintar” dalam memilih jam yang tepat untuk memainkan Mobile Legends. Misalnya, kalian bisa memilih pada saat malam hari, karena biasanya anak-anak sudah tidur dan kalian bisa bermain Mobile Legends tanpa gangguan.

2 – Hindari bermain saat hujan

Hindari bermain saat hujan

Hujan jadi salah satu penyebab banyaknya orang yang mengalami “disconnected” karena cuaca yang buruk dan nggak jarang kehilangan sinyal internetnya. Jadilah banyak pemain yang AFK. Selain bisa membuat rank kalian turun, nggak jarang orang lain melakukan “report” kepada kalian yang berujung pada sanksi deh.

3 – Pulang sekolah hari Senin-Jumat siang

Pulang sekolah hari Senin-Jumat siang

Nah, yang ini menarik. Jam pulang sekolah antara 13.00-15.00 jadi jam yang harus kalian hindari karena banyak anak sekolah yang pulang di waktu tersebut dan segera memainkan akun Mobile Legends mereka. Kalo kalian nggak mau kehilangan bintang, ada baiknya untuk menunggu sesaat dan bermain di waktu yang lain.

Baca Juga: Inilah Artis Kawaii Pemeran Onodera Kosaki Nisekoi Live-action!

Gimana, kalian juga pernah ngalamin masalah yang sama? Atau juga punya jam lain yang dianggap “toxic”? Share di kolom komentar di bawah ini ya!

Comments