Belakangan ini kita melihat beberapa seiyuu yang mulai tampil tak hanya mengisi suara dalam anime atau game, tapi juga tampil secara live-action, bahkan sebagai pemeran utama. Seperti Hanazawa Kana dalam Nagoya-yuki dan Taketatsu Ayana dalam RoboKatou. Kali ini, ada lagi kabar seiyuu yang tampil dalam film live-action. Dimana ada sampai 3 seiyuu cantik, yang tampil dalam film Yuri live-action berjudul Kimi to Tsuredzure.

Walau judulnya mirip tapi tak ada hubungannya dengan animanga TsureDzure Children. Kimi to, Tsudzure adalah film debut dari fotografer Hasegawa Keisuke. Ia sendiri adalah fotografer yang, dengan cocoknya, merupakan spesialis dalam fotografi Yuri.

Ia juga terlibat dalam event Yuri Fair, dimana koleksi foto Girls Collection yang diambilnya dipamerkan dalam event tersebut tahun lalu, dan tahun ini event itu akan memamerkan koleksi fotonya akan perilisan home video dari film ini.

Film ini disutradai dan ditulis naskahnya oleh Horie Takahiro, dan dengan rionos, komposer anime yuri Asagao to Kase-san dan movie anime kece Maquia, yang mengkomposisi musiknya. Dan dijadwalkan untuk ditayangkan di bioskop Jepang dari tanggal 8 sampai 14 Maret di Teater Shinjuku Wald 9 di Tokyo, dan pada tanggal 15 sampai 21 Maret di Teater Umeda Burg 7 di Osaka.

Mengenai kisahnya, film ini akan berupa antologi, yang mengisahkan tiga kisah hubungan cinta antar wanita yang terjadi pada periode waktu yang berbeda-beda. Dan ketiga seiyuu cantik yang terlibat dalam film ini akan tampil dalam bagian kedua dan ketiga.

Kido Ibuki yang sebelumnya mengisi suara Mikawa dalam anime Asagao to Kase-san tampil dalam bagian kedua, memerankan seorang kouhai yang ingin menjadikan senpai-nya model untuk tampil dalam foto yang diambil olehnya.

Selain dia ada Igarashi Hiromi, seiyuu karakter Hotaru dalam adult yuri anime NTR, dan Hata Sawako, mantan member SKE48 dan seiyuu karakter Satsuki dalam slice of life yuri anime Konohana Kitan. Mereka tampil pada bagian ketiga sebagai dua gadis fashion gothic lolita yang bertemu dalam sebuah taman.