Fans Sword Art Online digembirakan dengan anime SAO Alicization yang akan menayangkan babak barunya beberapa bulan lagi. Tapi ternyata kabar baru tak hanya untuk anime tapi juga SAO Game, dengan baru-baru ini diberikan berbagai pengumuman seru untuk game-game Sword Art Online. Mulai dari free update untuk SAO Fatal Bullet, teaser untuk bed scene 😉 di SAO Lycoris, dan juga kolaborasi bersama Persona 5!

Kita buka dengan kabar untuk game SAO Fatal Bullet. Game shooting yang bersetting di dunia GGO itu telah dirilis untuk konsol PS4, XBOX1, dan PC. Dan dikabarkan kalau akan dirilis juga untuk Nintendo Switch, dengan versi demo baru diumumkan akan dirilis diawal Februari.

Tapi tak hanya itu, karena akan dirilis juga free update dengan konten seru dan beragam. Diantaranya adalah kostum Eugeo dan Alice, dan juga Ronye dan Tiese. Dan juga 4 senjata baru bertipe Royal Guard Gold dan GE-6 Disaster Gold. Update tersebut akan dirilis bersamaan dengan demo Nintendo Switch pada awal Februari.

Lalu berikutnya adalah kabar untuk game Sword Art Online Alicization Lycoris. Game action RPG  bersetting di underworld tersebut direncanakan dirilis tahun 2020 ini pada tanggal 21 Mei di Jepang dan tanggal 22 Mei di Amerika dan Eropa, untuk konsol PS4, XBOX1 dan PC.

Bagi pemain game SAO sebelumnya mungkin tahu kalau bisa ada adegan tidur bersama karakter heroine. Hal tersebut dikatakan oleh Futami Yosuke sang produser SAO Lycoris tidak dimasukkan dalam game itu… tapi ternyata BOHONG! Karena ia baru memperlihatkan teaser kalau ada adegan ranjang bersama karakter Asuna, dan juga Alice, dalam Lycoris.

Dan terakhir dan mungkin yang paling keren, adalah kabar untuk game SAO Memory DeFrag dan SAO Integral Factor. Kedua game SAO tersebut adalah mobage yang dapat dimainkan di Android dan iOs. Keduanya memiliki gameplay yang berbeda dengan Memory Defrag lebih kearah turn base RPG dan Integral Factor lebih kearah Action RPG.

Tapi meski berbeda, keduanya sama-sama mendapatkan tamu spesial. Karena diumumkan adanya kolaborasi antara kedua mobage tersebut bersama Persona 5, atau tepatnya Persona 5 Royal, walau sayangnya belum diberikan detail lebih dari kolaborasi ini. Bagi yang ingin menonton pengumuman-pengumuman kece ini, silahkan cek videonya dibawah ini~!