Di daerah pinggiran kota Takamatsu terletak gunung datar dikenal sebagai Yashima. Secara harfiah berarti “Atap Pulau.” Takamatsu menawarkan banyak budaya yang berkaitan dengan sejarah gunung sebagai medan pertempuran. Ini digunakan untuk menjadi tempat pertempuran abad ke-12 yang penting di Jepang. Hal ini juga menawarkan pemandangan spektakuler. Berikut adalah beberapa tempat berharga yang dapat anda kunjungi.

yashima

  • Candi Yashima

yashima3

Yashima adalah candi Shingon, yang merupakan jenis kuil Buddha di Jepang. Hal ini juga dikenal sebagai kuil Yashima-ji dan dianggap sebagai 84 kuil di 88 Shikoku Ziarah. Kuil Ini didirikan sebagai sebuah kuil sekolah Ritsu oleh seorang biarawan Cina, Ganjin. Ada beberapa hal di sini yang dianggap sebagai Properti Budaya Penting Jepang seperti periode Heian, kayu patung duduk dari Senju Kannon dan lonceng kuil. Terlepas dari jumlah bangunan, candi memiliki museum modern yang didedikasikan untuk sejarah Yashima ini.

  • Aquarium Yashima

Yashima2

Sebuah akuarium kecil yang disebut “Aquarium Baru Yashima” yang terletak di dekat Candi yang hanya beberapa menit berjalan kaki. Di sini, Anda dapat memiliki pertemuan dekat dengan makhluk yang berbeda dari laut seperti hewan legendaris “Ningyo” (yang Anda mungkin akan lebih akrab dengan nama mereka yang biasa “Putri Duyung”). Anda juga dapat menonton pertunjukan langsung dari lumba-lumba dan anjing laut serta menghabiskan waktu yang menyenangkan dan mengisi hari dengan keluarga dan teman-teman.

  • Shikoku Mura

yashima1

Shikoku Mura adalah sebuah museum terbuka yang terletak di dasar Yashima. Ini adalah taman, yang dibuka pada tahun 1976, dihiasi oleh bangunan tradisional dan struktur yang telah dipindahkan dari Pulau Shikoku . Rumah ini lebih dari 20 bangunan yang kembali ke jaman periode Edo dan melalui periode Taisho. Beberapa nya adalah rumah-rumah pertanian dan gudang. Dua dari Properti Budaya yang penting adalah pabrik pengolahan dan produksi pabrik kecap dan gula. Shikoku Mura memiliki galeri seni kecil yang menampilkan lukisan dan patung oleh seniman kontemporer di seluruh dunia. Ini adalah tempat yang bagus untuk pecinta seni yang ingin tahu lebih banyak tentang sejarah seni. galeri nya tidak hanya menyediakan seni tapi juga ada pertunjukannya dan acara khusus dari waktu ke waktu.

Objek wisata ini terletak dalam jarak yang wajar dari satu sama lain di sekitar wilayah kecil. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk berjalan-jalan di jepang dan disaat anda jatuh cinta dengan sejarah Yashima ini. Jadikan Yashima sebagai catatan traveling anda ?