Semakin banyak acara-acara dari TV yang juga bisa tayang gratis di Youtube. Tsuburaya contohnya yang menayangkan berbagai seri Ultraman pada channel mereka. Sementara itu, Kamen Rider juga melakukannya dengan TOEI merilis beberapa episode seri Kamen Rider Showa dan Heisei pada channel Youtube mereka walau tak semua ada sub. Dan bicara soal itu, kini mereka juga merilis 3 movie Kamen Rider klasik disitu yang dapat ditonton dengan sub.

Tiga movie Kamen Rider original ini unik karena termasuknya adalah jembatan antara era Showa dan Heisei. Ketiganya dirilis pada tahun 1992, 1993, dan 1994, menjadikan mereka seharusnya masih era Heisei, tapi secara formal dikategorikan ke Showa karena melibatkan creator Kamen Rider, Ishinomori Shotaro, sebelum kematiannya tahun 1998.

Kita mulai dari movie yang dirilis tahun 1992, yaitu Kamen Rider Shin. Mengisahkan seorang pemuda bernama Kazamatsuri Shin yang karena hasil eksperimen DNA pada tubuhnya yang dilakukan oleh ayahnya, ia memiliki kekuatan untuk berubah jadi monster belalang, membuatnya jadi dikejar oleh sindikat yang membiayai eksperimen itu dan CIA.

Shin mungkin salah satu seri Kamen Rider paling kontroversial bagi fans karena suasananya yang gelap dan berani tampil brutal, bahkan ada adegan seks juga. Film tersebut sepertinya direncanakan untuk lanjut jadi seri dengan film ini sebagai prolog, tapi kematian Ishinomori dan popularitas filmnya yang kecil membuat serinya tak ada kelanjutan.

Lalu film yang dirilis pada tahun 1993 adalah Kamen Rider ZO. Walau namanya agak mirip, karakternya tak ada koneksi dengan Heisei Kamen Rider Zi-O, dengan nama ZO diberikan pada Kamen Rider ini karena bentuknya mirip angka 20, yang merupakan penanda kalau film ini sebagai perayaan 20 tahun seri Kamen Rider.

Mengisahkan asisten dokter bernama Aso Masaru yang karena mutasi DNA dari peneliti genetik bernama Dr. Mochizuki, dapat berubah jadi Kamen Rider ZO. Ia kemudian memakai kekuatannya untuk melindungi putra Mochizuki yang bernama Hiroshi dari monster mutant yang tercipta dari eksperimen Mochizuki yang lain bernama Doras.

Dan terakhir adalah film Kamen Rider yang dirilis tahun 1994 bernama Kamen Rider J. Walau desainnnya agak mirip dengan ZO tapi keduanya tak ada hubungan, dengan kemiripan itu karena awalnya J direncanakan sebagai sequel ZO dan wujud J adalah upgrade dari ZO.

Mengisahkan reporter bernama Segawa Kouji, yang sedikit trivia diperankan aktor Ranger merah dari Zyuranger, yang saat berusaha menyelamatkan temannya yang diculik oleh alien Fog Mother, mendapatkan kekuatan jadi Kamen Rider J untuk melawan Fog Mother agar sang alien tidak menghancurkan dunia.