Waktu berjalan begitu cepat ya mina-san. Sebentar lagi bulan Oktober akan berakhir, berganti ke bulan November kemudian Desember, dan tahunpun berganti jadi 2019. Dan bicara soal 2019, baru-baru ini berbagai seri light novel anime memberikan pengumuman yang seru. Diantaranya adalah pengumuman akan 3 LN anime movie keren yang akan ditayangkan pada tahun 2019 nanti! Mari kita lihat anime apa saja itu, Lets Cekidot~!

 

KonoSuba Film

EXPLOOOOOSION!!! Kita buka dengan update info akan movie Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kemarin-kemarin kita telah mendapatkan pengumuman konfirmasi film KonoSuba. Dan telah diperlihatkan para staff yang terlibat dan dipastikan para seiyuu seri sebelumnya akan kembali.

Kali ini diberikan pengumuman dalam pengumuman. Twitter Sneaker Bunko menampilkan foto akan light novel KonoSuba volume 15, volume terbaru yang akan dirilis tanggal 1 November. Tapi dari foto itu, terlihat pada cover novel itu diumumkan kalau film KonoSuba akan ditayangkan pada tahun 2019! Aseeek dehhh!

 

aoButa Film

Mina-san apakah ada yang sedang mengikuti seri ini? aoButa atau judul penuhnya Seishun Buta Yarou, adalah light novel anime yang juga sedang tayang musim Fall 2018 ini. Dan projek tersebut baru saja memberikan info dan iklan akan versi film seri itu.

Film tersebut diumumkan tayang 2019, dan dikatakan kalau film ini merupakan adaptasi dari volume tujuh dan delapan dari seri LN aoButa, dan judul filmnya diambil dari judul novel volume tujuhnya Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai.

 

SaeKano. Fine

Terakhir ini, mungkin yang paling yahut 😉 yaitu update info dari movie Saekano! Yang berjudul Saenai Heroine no Sodatekata Fine. Yang diumumkan melalui event Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018 yang diadakan akhir minggu kemarin. Diantaranya jadwal tayang, visual baru, dan staff dan seiyuu yang terlibat.

Diumumkan kalau para seiyuu dari seri anime sebelumnya akan kembali mengisi suara karakter mereka, dan beberapa staff serinya juga kembali lagi untuk movie ini, diantaranya Shibata Akihisa sebagai sutradara, Maruto Fumiaki sebagai penulis naskah, dan Takase Tomoaki yang mendesain karakternya. Film ini bukanlah kompilasi serinya, melainkan karya original baru.

Dan untuk movie yang ini tanggal tayangnya lebih detail lagi, yaitu pada musim Fall 2019! Satu tahun lagi mina-san, mari kita bersabar ya 😉

Comments