3 Karakter Misterius Sword Art Online Terbaru!

Official Website PS3 dan PS Vita SAO besutan Bandai Namco Games berjudul Sword Art Online: Lost Song baru saja meluncurkan streaming video terbaru kemarin. Dalam video tersebut memunculkan percakapan Kirito sang Hero sentral, dengan tiga karakter asing. Karakter ini adalah makhluk baru yang bakal turut serta meramaikan jalannya SAO Lost Song. Penasaran seperti apa penampakan karakter baru ini? Scroll kebawah…

1. SEVEN

Yang pertama adalah Seven, gadis imut dengan rambut silver keabu-abuan ini sebenarnya adalah seorang ilmuan luar biasa jenius berdarah Russia. Meskipun imut, ia merupakan pemimpin perkumpulan “Shamrock” yang berbahaya. Ia juga melakukan banyak penelitian tentang hubungan dunia maya dan dunia nyata sehingga dianggap lebih ‘bersaing’ dari pada Kabaya Akihiko. Tampilan karakternya di dalam game sama persis dengan penampilan dirinya di dunia nyata. Seiyuu yang kebagian mengisi suara Seven adalah Hisako Kanemoto.

Sword Art Online Lost Song (7)

Sword Art Online Lost Song (3)

2. RAIN

Selanjutnya muncul Rain, disuarakan oleh Miyu Takagi yang pernah membintangi anime Wake Up, Girls!. Rain adalah gadis yang sebenarnya memiliki skill pertempur bagaikan dewa perang namun tak begitu kelihatan karena terselubung dengan wajahnya yang rupawan. Ia membuntuti Kirito untuk suatu alasan yang masih dirahasiakan.

Sword Art Online Lost Song (6)

Sword Art Online Lost Song (2)

3. SUMERAGI

Dan yang terakhir ada Sumeragi. Knight papan atas grup Shamrock yang juga merupakan guardian yang bertugas melindungi Seven. Memiliki kekuatan sangat amat kuat. Seiyuu nya adalah Ryota Takeuchi (Sengoku Musou, High School DxD New)

Sword Art Online Lost Song (1)

Sword Art Online Lost Song (4)

Sword Art Online: Lost Song akan rilis pertama kali di Jepang pada 26 Maret 2015 Mendatang. Versi PS 3 dibanderol dengan harga 7.120 yen dan versi PS Vita seharga 6.170 yen. Jika berminat, Limited Edition seharga 9.980 Yen sudah termasuk Box Art, CD Soundtrack ori, Special Content dalam bentuk Blu-ray at 9,980 Yen. Happy SAO! 😀