Seri Kimetsu no Yaiba masih saja ramai dan ngeTOP sampai sekarang. Dan fans seri tersebut dapat bergembira karena belakangan ini ada berbagai kabar-kabar seru dari seri tersebut yang muncul. Mulai dari update info dari film Kimetsu no Yaiba yang begitu ditunggu-tunggu, sampai adanya kabar mengenai figure ecchi salah satu gadis tercantik animanga itu, dan juga kabar membanggakan performance manga tersebut di Amerika.

Kita mulai dari kabar membanggakan manga Kimetsu no Yaiba, dimana mereka menjadi manga paling TOP dalam list Top 20 Graphic Novel di Amerika Serikat untuk bulan Maret 2020. Spesifiknya, manga Kimetsu no Yaiba volume 11 menempati posisi 2 dalam list itu, dengan volume 1-nya menempati posisi 12.

Manga One Punch Man karya ONE dan Murata Yuusuke yang sudah lumayan sering menempati posisi TOP kali ini diturunkan jadi nomor 3 dengan buku volume 19 mereka. Tapi dalam hal kuantitas, Hero Academia yang mendominasi, dengan volume 1, 2, 3, 4, 5, 22, 23 masuk list itu.

Kemudian dari manga ke anime, dengan kabar film Kimetsu no Yaiba, Mugen Ressha-hen. Film tersebut merupakan sequel langsung dari cerita TV anime Kimetsu no Yaiba, yang mengadaptasikan Infinite Train arc dari manga Kimetsu no Yaiba karya Gotouge Koyoharu.

Kemarin-kemarin film tersebut baru merilis gambar visual kece dan juga full trailer barunya, yang juga mengumumkan jadwal penayangannya. Dan tertulis kalau film Kimetsu no Yaiba; Mugen Ressha-hen akan dirili di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020!

Dan terakhir dari yang 2D kita ke yang lebih 3D, dengan kabar mengenai figure Kimetsu no Yaiba yang terlihat begitu aduhai menggoda wujudnya 😉 yaitu figure ecchi dari karakter Shinobu Kochou yang lagi buka baju siap membasahi dirinya! Dan level ecchi figure ini bisa ditingkatkan lagi, karena bajunya itu bisa dilepasss.

Figure sexxxy berbahan resin ini diproduksi oleh Blue Sky Studio dengan tinggi sekitar 26 cm. Saat ini telah dibuka pre-order di berbagai toko-toko figure online, dan diperkirakan akan dirilis diakhir tahun 2020 ini.

Goodbye savings. Goodbye upcoming nendoroid preorders.GOODBYE.Blue sky-Studio Demon Slayer Kochou Shinobu

Posted by Kimetsu No Yaiba – ᗪ乇爪ㄖ几 丂ㄥ卂ㄚ乇尺 on Monday, April 6, 2020