3 Film Project Itoh Tayang Secara Beruntun Akhir Tahun 2015

Update final trailer Shisha no Teikoku:

Film adaptasi untuk tiga novel sekaligus karya Project Itoh akhirnya telah mencapai titik terang yang melegakan para fans. SHISHA NO TEIKOKU, GYAKUSATSU KIKAN dan HARMONY dijadwalkan tayang beriringan musim gugur dan dingin tahun ini.

Pertama, Shisha no Teikoku akan premiere di seluruh bioskop Jepang pada 2 Oktober 2015, diarahkan oleh Makihara Ryotaro dibawah nama Wit Studio yang pernah mempopulerkan Shingeki no Kyojin. Shisha no Teikoku mengisahkan London di abad 19, dimana banyak mayat kembali ‘digunakan’ dengan menambahkan jiwa palsu untuk mendukung jalannya revolusi industri. Pemerintah inggris mengutus John Watson untuk menjadi agen rahasia dan menyelidiki kasus legenda “Victor’s Notes”.

projectitoh (1)

Yang kedua yaitu Gyakusatsu Kikan premiere pada tanggal 13 November 2015 dibawah produksi manglobe studio. Gyakusastu Kikan, menceritakan tentang terror perang yang sedang meledak, Sarajevo luluh lantak oleh sebuah bom atom. Negara-negara demokrasi telah berubah menjadi Negara kekuasaan tunggal, kekejaman genosida memporak-porandakan dunia. Seorang bangsa amerika bernama John Paul sepertinya dianggap sebagai dalang kehancuran system dunia. Kini perjuangan bergantung pada langkah agen Clavis Sherpherd untuk menemukan sebentuk genocidal organ — sebuah kebenaran dari kegelapan.

projectitoh (4)

Dan yang terakhir adalah Harmony, tayang mulai 4 Desember 2015 dibawah lisensi Studio 4°C. Kisah Harmony berpusat pada Utopia, sebuah dunia yang sempurna di masa depan untuk menjamin kesejahteraan umum dengan kemajuan teknologi kesehatan. Meskipun sebenarnya, taka da yang sempurna dari yang katanya sempurna. Tiga anak manusia mencoba bunuh diri demi nama kebaikan dan kesejahteraan, namun gagal. Pada akhirnya satu dari mereka tumbuh menjadi anggota organisasi kesehatan dunia. Dia kembali mencari dua temannya di masa lalu untuk menyelamatkan dunia mereka dari krisis yang melanda, krisis dari dunia yang terlalu sempurna yang mereka ciptakan sendiri.

projectitoh (3)

projectitoh (2)

Ketiga film ini dibuat oleh staff produksi yang berbeda pada studio yang berbeda-beda pula. Hanya satu kesamaan dalam project ini, keseluruhan theme song baik untuk Shisha no Teikoku, Genocidal Organ maupun Harmony dipegang oleh EGOIST Band.