Content provided by Keepo. Smartphone siapa sih yang sekarang ini nggak kepingin diisi dengan aplikasi yang banyak dan bisa menunjang kebutuhan kalian? Yep, sejak keharian Google dengan Androidnya, kita bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi android dengan menggunakan Google Play Store.

Dan dengan gampangnya aplikasi itu terinstall dismartphone kalian. Namun, biasanya aplikasi yang kita install itu gratisan, dan ternyata ada juga loh aplikasi yang berbayar dengan harga yang “nggak masuk diakal”. Nggak percaya? Nih 3 aplikasi yang bisa bikin dompet kalian jebol!

More article from Keepo.

1- 5 Minute Sports Medicine

5-Minute Sports Medicine

Percaya apa nggak, harga aplikasi yang satu ini mencapai 1,1juta rupiah loh! Harganya yang mahal ini tak lain karena fitur dan manfaat yang bisa didapatkannya, berisi 280 topik, kode ICD-10 dan kode SNOMED yang sangat dibutuhkan ketika terjadi hal darurat.

2 – Abu Moo

Aplikasi Android

Aplikasi android yang satu ini emang sih idenya sederhana banget, namun meskipun demikian, aplikasi yang satu ini masuk jadi aplikasi yang paling mahal dengan harga sekitar 5,5 jutaan loh! Aplikasi ini padahal hanya menyajikan tampilan wallpaper permata dan berlian aja, dan nggak ada fitur spesial lain. Atau mungkin developernya salah pasang harga ya? Hahaha!

Baca Juga:

3 – Bonney’s Gyn Surgery 11th Edition

Bonney's Gyn Surgery 11th Edition

Aplikasi android ini jadi salah satu aplikasi termahal di Google Play Store dengan harganya yang mencapai 1,7 juta rupiah lho. Aplikasi ini sendiri sebenarnya berisi tentang metode yang dibutuhkan untuk operasi ginekologi yang diciptakan oleh Victor Bonney. Nah, selain itu, informasi yang ada didalam aplikasi ini juga tertulis secara langsung oleh para dokter, yang akhirnya bikin harganya menjulang tinggi!

Sekarang, udah tau kan aplikasi android apa aja yang masuk dalam kategori aplikasi termahal di Google Play Store. Berniat membelinya?