Saat yang mantap bagi fans anime di Asia Tenggara, dengan adanya beberapa tempat untuk dapat menonton seri anime lengkap dengan subtitle yang juga mudah dan gratis dimana dapat dicek melalui Youtube. Akan tetapi itu bukan berarti anime tersebut dapat ditonton selamanya disitu, karena bisa saja hak tayangnya habis atau karena hal lain lagi. Dan bicara soal itu, channel Youtube Ani-One mengumumkan 3 seri anime akan meninggalkan channel tersebut.

Ani-One mengatakan kalau 3 seri anime tersebut akan tidak dapat ditonton lagi mulai dari tanggaal 1 Juni, jadi disarankan untuk ditonton sekarang mumpung lagi bisa. Walau kabar ini tidak seluruhnya sedih, dengan Ani-One mengatakan mereka bisa membawakan kembali anime tersebut kedepannya nanti. Dan berikut adalah ketiga seri anime itu;

Hanyou no Yashahime

YashaHime adalah sequel dari animanga InuYasha karya Takahashi Rumiko. Menceritakan petualangan Towa dan Setsuna, putri kembar dari karakter Sesshoumaru, bersama dengan Moroha putri dari Inuyasha dan Kagome.

Anime tersebut telah selesai tayang, tapi telah dipastikan ada season lanjutan yang dijadwalkan untuk tayang pada musim Fall 2021. Silahkan bagi fans yang mau maraton untuk mempersiapkan season baru itu ditonton saat ini mumpung lagi bisa.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Dilokalisasikan dengan nama By The Grace Of Gods, berawal sebagai light novel isekai karya Roy yang diilustrasikan oleh Ririnra. Mengisahkan seorang pria bernama Takebayashi Ryouma yang meninggal saat tidur, dan dari situ rohnya bertemu tiga dewa yang kemudian mengirimnya untuk hidup damai dalam dunia lain.

Novel tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio Maho Film yang disutradai Yanase Takeyuki, yang tayang pada musim Fall 2020 kemarin dan juga dirilis secara simul-cast oleh channel Youtube Ani-One untuk region Asia.

Uchuu Yori Tooi Basho

Dilokalisasikan dengan nama Place Further Than The Universe, seri tersebut merupakan anime yang diproduksi oleh studio Madhouse tahun 2018 lalu, yang juga memiliki seri manga yang ditulis Yorimoi dan digambarkan Yoimachi Meme.

Mengisahkan petualangan empat gadis muda yang berusaha menjelajah ke Antartika. Tamaki yang ingin menghidupi masa mudanya sepenuh mungkin, Kobuchizawa yang ingin mengetahui tempat dimana ibunya menghilang, Miyake yang ingin melakukan sesuatu yang spesial sebelum memasuki kuliah, dan Shiraishi yang tadinya menolak tapi jadi ikut setelah dibujuk.