Siapa nih yang dari kecil udah demen banget nonton anime?? Sampe sampe kalo udah hari minggu ngadep tipi sepanjang hari n’ rela gak ikut ajakan pergi sodara atau ortu demi ngelihat episode anime selanjutnya. Hayooo ngaku dehh.. 😀 *curcol* Oke hentikan nostalgianya~ Nahh Akiba-chan dan Akiba-kei ng-favoritin anime tertentu nggak?? kayak Hunter X Hunter, FREE, Noragami, Cardcaptor Sakura? ada donk yaaa pastinya *maksa*hehe.. Nah yang jadi pertimbangan untuk ngefavoritin anime itu ada yang dari story, alur,genre, penulis, maupun dari karakternya. Yuppp masuk ke pertanyaan utamanya sekarang….. jeng jenggg jenggggggggg XD ada nggak nih diantara Akiba-chan dan Akiba-kei yang suka buangeeeeeeeeeeettttt sama karakter anime cowok “Megane-kun” nggak??? nurufufufufuffu.. Karakter cowok “Megane” atau si “Cowok Berkacamata” memiliki fans beratnya sendiri bagi penikmat anime. Salah satunya sayaa *Upssss* Selain terasa cool, smart, n misterius menambah daya tariknya sebagai karakter utama.

Okee langsung aja gak banyak cekcok, langsung aja kita liat profile listnya karakter cowok anime berkacamata yuuukkkk!!!!

This slideshow requires JavaScript.

1. Kent (Amnesia)
Manager cafe dalam anime amnesia yang berusia 25 tahun. Ia sangat bijaksana dan tegas kepada anak buah maupun temannya. Ia bersahabat dengan Ikki yang juga bekerja di cafe tersebut dan selalu memecahkan masalah dengan pemikiran yang logis, serta tertarik pada puzzle matematika. Dalam penampilan yang jarang bicara, ternyata Kent sangat menyukai binatang lho.

2. Oumi Suguru (Hiiro no Kakera)
Merupakan pemimpin penjaga Tamayori Hime yang juga keturunan ular raksasa. Ia sering merencakan taktik berperang dalam kelompok tersebut (penjaga Tamayori Hime) dan membuat segel pembatas di desa. Dalam anime ia terlihat sering tersenyum dan sangat menyukai teh serta kaligrafi Jepang.

3. Sannan San (Hakuoki Shinsengumi Kitan)
Nama aslinya adalah Yamanami Keisuke tetapi sering dipanggil San Nan San oleh anggota Shinsengumi lainnya. Merupakan wakil komandan Shinsengumi selain Hijikata. Karena lengannya terluka terkena katana, ia meminum ochimizu untuk menyembuhkannya dan alhasil lukanya sembuh namun sewaktu-waktu ia dapat berubah menjadi rasetsu. Setelah peristiwa tersebut sifatnya yang tadinya ceria, sekarang berubah menjadi lebih pendiam.

4. Satoshi Hiwatari (DN Angel)
Teman sekelas Daisuke Niwa yang juga merupakan Komandan Tinggi Kepolisian Azumano. Sangat pintar dan dapat berubah menjadi Krad (musuh Dark). Nama awalnya adalah Satoshi Hikari, namun berubah menjadi Hiwatari setelah ibunya meninggal.

5. Yakushi Kabuto (Naruto)
Merupakan pengawal setia Orochimaru yang bertugas sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Sebenarnya Kabuto berasal dari Konoha tetapi ia berkhianat dan mengikuti jejak Orochimaru.

Po kaos anime

 


 

This slideshow requires JavaScript.

6. Inui Sadaharu (The Prince Of Tennis)
Murid kelas 3 SMA Seishun yang tergabung dalam klub tennis SMA Seishun. Dikenal sebagai pemain tennis yang pandai yang selalu menganalisa data pemain baik itu kelebihan maupun kekurangannya.

7. Asahina Ukyo (Brothers Conflict)
Anak kedua dari Asahina bersaudara. Ia berusia 29 tahun dan bekerja sebagai pengacara. Dalam keluarga tersebut, ia yang berperan sebagai tukang masak dan tukang bersih-bersih. Walaupun sikapnya sering terlihat tenang dan juga dapat diandalkan sebenarnya ia juga sering mengobrol dengan beberapa kakak ataupun adiknya.

8. Aburame Shino (Naruto)
Salah satu anggota dari tim 8. Sewaktu menjadi genin,  ia, Hinata dan juga Kiba dibimbing oleh Yuuhi Kurenai sensei. Ia dapat berinteraksi dengan berbagai serangga dan juga mengoleksinya. Beberapa serangan musuh dapat ia tangkis dengan bantuan serangga yang ia miliki.

9. Outori Kyouya (Ouran High School Host Club)
Salah satu anggota host club yang terkesan serius dan juga rapi. Keuangan dalam klub tersebut diatur oleh Kyouya. Anak laki-laki ketiga dalam keluarga Ootori yang memiliki ambisi besar tersembunyi. Karena menderita darah rendah, ia selalu bangun dengan mood yang menyeramkan. Sangat dekat dengan Tamaki Suoh.

10. Ishida Uryuu (Bleach)
Adalah seorang quincy yang membantu Ichigo menumpas hollow. Ia juga sekelas dengan Ichigo, Orihime, Rukia dan Chad. Ia menggunakan senjata panah dalam membasmi hollow.


This slideshow requires JavaScript.

11.Okumura Yukio (Ao No Excorcist)
Adik kembar dari Okumura Rin yang merupakan putra dari Satan dan manusia. Okumura Yukio memiliki sifat ramah dan sangat sayang kepada kakaknya. Merupakan guru dari Akademi Excorsis kelas menengah. Jenius muda yang sangat dapat diandalkan oleh Akademi.

12. Sakamaki Reiji (Diabolik Lovers)
Salah satu dari Sakamaki bersaudara yang memiliki sopan santun. Ia adalah adik kandung Shuu. Meskipun Reiji anak kedua, tetapi ia sering mengambil alih tugas yang biasa dilakukan oleh anak pertama. Ia sangat suka melakukan eksperimen dan membuat beberapa ramuan. Oh ya satu lagi ia juga mengoleksi cangkir teh lho.

13. Kengo Akechi (Kindaichi)
Tokoh berkacamata yang kejeniusannya dalam memecahkan kasus kriminal tidak diragukan lagi. Detektif Polisi Elit yang sangat jenius Kengo Akechi dalam cerita Detektif Kindaichi ini merupakan rival dari kepandaian dan kelihaian Kindaichi dalam memecahkan kasus kriminal dan pembunuhan. Sifatnya sedikit arogan dan sering berperang dingin dengan Kindaichi.

14. Shidou Kouichi (High School of The Dead)
Merupakan guru dari kelas 3A. Ayahnya Shidou Ichiro adalah seorang politisi. Ia dan beberapa muridnya melakukan suatu perjalanan. Namun muridnya malah mengatakan bahwa ia merekrut anggota untuk kegiatan keagamaan.

15. Edogawa Conan (Detective Conan)
Merupakan versi mini dari Kudou Shinichi yang minum APTX 48. Ia merupakan anak SD yang sangat pandai. Ia tinggal bersama Ran dan ayahnya di kantor Detektif Mori. Dengan beberapa teman dan juga bantuan dari alat-alat yang dibuat oleh Profesor Agasa, Conan membantu detektif Mori memecahkan kasus pembunuhan.


This slideshow requires JavaScript.

16. Wataya Arata (Chihayafuru)
Salah satu sahabat Chihaya yang mengenalkan permainan karuta pada Chihaya. Ia sangat hebat dalam bermain karuta, karena kakeknya merupakan master pemain karuta. Namun karena merawat kakeknya, ia kembali ke Fukui. Setelah kakeknya meninggal, Arata berhenti bermain karuta.

17. Ryugazaki Rei (Free Iwatobi Swim)
Salah satu anggota klub renang SMA Iwatobi. Ia juga sekelas dengan Nagisa. Rei sangat tampan dan juga pandai. Ia bergabung dalam klub tersebut karena sangat mengagumi kemampuan  renang yang dimiliki oleh Haruka. Gaya renang yang dimiliki oleh Rei yaitu gaya kupu-kupu.

18. Tezuka Kunimitsu (The Prince of Tennis)
Merupakan kapten tim tennis SMA Seishun. Sebelumnya ia menjabat sebagai wakil kapten, dan sekarang menjadi pemain nasional. Dengan penampilan yang keren dan juga sikapnya yang pendiam namun tegas dan bijaksana, ia disegani oleh anggota timnya beserta lawan-lawannya.

19. Midorima Shintarou (Kuroko Basket)
Salah satu anggota Generation of Miracles. Ia tergabung dalam tim basket SMA Shutoku. Dengan tubuh yang tinggi dan kemampuannya dalam bermain basket, ia mampu melakukan tembakan yang sangat akurat. Ia sering terlihat akrab dengan Takao Kazunari.

20. Kousei Arima (Shigatsu wa Kimi no Uso)
Jenius pianis yang memenangkan Komeptisi Saiki. Hidupnya berubah ketika ibunya meninggal yang mengakibatkan Kousei Arima meninggalkan dunia piano.


 

This slideshow requires JavaScript.

21. Leo Rio (hunter x hunter)
Karakter baik hati yang suka banget dengan uang ini ingin menjadi hunter agar mendapatkan lisensinya. Lisensi Hunter yang sangat praktis sekali dapat membuat Leo Rio bersekolah jurusan kedokteran secara gratis. Meskipun karakter ini kurang begitu populer dibandingkan ketiga temannya (Gon, Killua, dan Kurapika), tokoh berkacamata ini sangat setia dan memiliki pengetahuan yang baik mengenai kedokteran.

22. Hyuga Junpei (kuroko no basuke)
Hyuga Junpei, kapten tim Basket Seirin yang sangat hebat dalam three point ketika saat krisis. Sedikit galak namun baik hati. Ketika berhasil memasukkan bola three point, Hyuga sering kali berpose dengan menggunakan kacamatanya.

23. Kazuma (Noragami)
Merupakan Shinki dari Dewa Bishamonten. Sangat dapat diandalkan oleh Bishamon dalam hal penyeleseian tugas dewa maupun sebagai penasehat dalam menyerang Yato. Cool, Smart dan Realiable. >.< Sedikit mirip dengan Okumura Yukio di cerita Ao no Excorcist.

24. Nobita Nobi
Nobita Nobi sahabat robot kucing lucu dari masa depan. Karakter Nobita dalam series Doraemon adalah anak SD yang hobi tidur siang, pemalas dan sering dijahili oleh Giant dan Suneo. Namun nggak sedikit juga yang mengidolakan si Nobita karena rasa kesetiakawanannya dan keberaniannya yang besar.

25. Kazuma Narusawa (Tantei Gakuen Q)
Sangat mahir dalam teknologi. Kepandaiannya sering membantu Kyuu dkk dalam memecahkan misteri melawan Cerberus. Keluarganya kaya dan sering kali membuat program game untuk diproduksi. Kazuma agak lemah dalam hal pertarungan fisik.

Dapatkan konten Ekslusif List Website Streaming Anime Gratis

>> Nahh itu tadi 25 Karakter Anime Berkacamata atau Megane kun. Yahh bisa disimpulkan bahwa tokoh megane itu kebanyakan digambarkan sebagai sosok yang “Pintar”, “Jenius”, dan “Kalem” “Misterius”. Ughhhhh pokoknya megane-kun is the bestttt dehhh!! >___< Bikin klepek klepekkk banget.. hahaha
Lalu siapa megane-kun favorit kalian??? Ada yang nggak kesebut kah? sebutin di koment yah.. ntar bakal update. Fufufufufu.

  • kim_jae

    Io Otonashi (Acchi Kocchi), Katsuragi Keima (Kami nomi zo Shiru Sekai) belum termasuk dalam list tuh hihi.. :3

  • Linda Wati

    Crusty di Log Horizon min………..pria elit berkacamata GMnya D.D.D, guild terbesar di Akihabara