2 Video Terbaru TO LOVE-RU Ungkap Original Cerita Untuk PS Vita

Official website untuk game PS Vita adaptasi berjudul To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess kemarin meluncurkan dua video promosi sekaligus. Yang pertama adalah video debut yang narasinya dibawakan oleh salah satu seiyuu utama dalam game tersebut. Lalu yang kedua adalah video promosi yang diberi judul
“Datsu!! Rakuen (Harem)!? Haruna-hen” dengan theme song The Color of Love ♡ Train of Thought yang dibawakan oleh Twinkle Wink.

Dalam video tersebut juga menjelaskan tentang original story dan karakter yang keseluruhannya akan berbeda dengan To Love Ru versi manga dan anime. Dikisahkan sang hero, Rito mengalami amnesia karena sebuah kejadian tertentu, ia tidak mengingat apapun setelah bertemu Lala. Namun dalam game dating simulation ini heroine yang dimunculkan tidak hanya Lala. Ada 10 karakter lain yang siap menyatakan cintanya pada Rito dan akan membuat player menemukan pasangan sejatinya.
Game adaptasi dari karya Kentaro Yabuki dan Saki Hasemi ini akan dirilis pada 5 November mendatang dengan harga sekitar 9.000 yen (paket limited edition) dan 7.000 yen (paket download edition). Kelebihan seri limited edition adalah sudah termasuk ilustrasi eksklusif asli, sebuah kode produk goggle transparent untuk player, item rare dalam game seperti momo x mea blanket dan sebelas macam jaket illustration. Semua paket dijual secara pre-order dan dikirim serentak pada bulan November 2015.