Keistimewaaan 2 Trailer Final Fantasy XIV: Heavensward, Tonton Sekarang!

Final Fantasy, Serial paling famous diseluruh dunia, kemarin baru saja mengunggah dua video mereka sekaligus. Yang pertama sebuah trailer untuk Final Fantasy XIV: Heavensward yang diuplaod melalui official channel Youtube mereka. Lalu yang kedua adalah video unggahan Square Enix – “Flame of Truth”.

Heavensward merupakan seri perluasan pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang dikeluarkan untuk PS3 dan PS4. Setting akan berpindah pada area Ishgard. Peperangan Dragonsong dengan Dravania akan memegang point penting dalam plot cerita. Pertarungan Wyrmking melawan Thordan dan dua belas ksatria (12 Knights) juga akan menjadi fokus utama dalam serial perluasan ini. Selain itu area yang awalnya tidak terjangakua seperti Dravania akan dapat diakses dengan ketentuan player sampai level 60. Square Enix membocorkan bahwa akan menambahkan beberapa area baru, The Holy See of Ishgard, dungeon baru, raid kelas atas, dan beberapa tambahan yang tidak terdapat dalam serial game sebelumnya. Informasi spesifik tentang tambahan baru tersebut yang sudah terungkap diantaranya termasuk job class untuk Dark Knight, serta jenis makhluk baru bernama Gnath dan Vanu-Vanu.

Seri Final Fantasy yang ini dapat dinikmati oleh pengguna PC, PlayStation 3 dan PlayStation 4 terhitung mulai tangga 23 Juni 2015. Buat yang ngebet pengen main, siapin uangnya mulai sekarang karena serial ini bakal dijual lumayan bikin kantong tipis. Sepaketnya dibanderol seharga Rp. 775.000,- untuk versi digital download dan sekitar Rp. 1.690.000,- untuk versi non-download (belum termasuk pajak). Paket ini sudah termasuk Dragonsong War box, lima item untuk player, sebuah action figure Dragon Mount, Art Book serta Blu-ray Disc berisikan seluruh trailer lengkap daari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Mehong ya,… tapi tenang, buat yang nggak butuh hadiah tambahan alias mau beli polosan bisa. Harganya juga Cuma sekitar 500ribu-an. Jadi, kalian para gamers mau pilih yang mana?

FF- Heavensward

Final Fantasy XIV: Heavensward >>

Final Fantasy Flame of Truth >>