Walau mendekati akhir tahun musim mendingin, hati para fans anime tetap bisa dipanaskan oleh berbagai pengumuman seri anime baru untuk musim Winter 2018. Apalagi kalau animenya yang mature atau ecchi seperti 25Sai no Joshi Kousei atau 7 Heavenly Virtues. Kali ini ada kabar update untuk anime mature yang sebelumnya telah diberitakan oleh Akibanation, 2 trailer baru Killing Bites terlah dirilis, satu rata tapi cepat, satu berisi dan melompat 😉

Killing Bites berawal sebagai seri Manga yang dimulai dari Januari 2014 lalu. Dibuat oleh Murata Shinya yang menulis ceritanya dan Sumida Kazuasa yang menangani gambarnya.  Mengisahkan seorang mahasiswa bernama Nomoto Yuuya yang bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Uzaki Hitomi.

Pertemuannya ini menarik Yuuya dalam dunia pertarungan penuh darah bernama Killing Bites. Sebuah kompetisi brutal antar makhluk setengah manusia setengah binatang bernama Bruto, yang melibatkan empat grup finansial terbesar, yang dilakukan sejak jaman purba. Hitomi sendiri juga adalah seorang Bruto, yang berkekuatan hewan Ratel.

Sebelumnya kita sudah mendapat berbagai info akan para seiyuu anime Killing Bites. Seperti Nomoto Yuuya yang akan disuarai Hatano Wataru. Dan juga melihat aksi dari sang protagonis, Hitomi, yang disuarai oleh Amamiya Sora, dalam trailer Killing Bites pertama yang berdarah.

Dan selain mereka berdua, diperlihatkan juga visual dua karakter Bruto lain. Bruto berkekuatan Cheetah bernama Nakanishi Eruza, yang disuarai oleh Uchida Maaya. Dan Bruto berkekuatan Kelinci bernama Inaba Ui, yang disuarai oleh Uesaka Sumire.

trailer baru killing bites

Visual mereka berdua memang keren, tapi bagi yang tertarik akan kedua karakter tersebut dan seiyuu mereka, kedua trailer ini akan mempertunjukkannya. Satu trailer memfokuskan pada karakter Eruza dan satu para Ui, dan menampilkan aksi dari seiyuu Uchida Maaya dan Uesaka Sumire.

Buat trailer baru killing bites, kalian bisa simak dibawah ini ya…

https://www.youtube.com/watch?v=euskycz7_5s

Aksi yang keren ya, sasuga studio yang sebelumnya menganimasikan anime Koi to Uso dan juga Heroic Legend of Arslan, LIDEN FILMS. Musiknya juga terdengar menggebu-gebu, bikin hati makin tak sabar menontonnnya nih. Tapi kita tetap masih perlu bersabar sampai Januari 2018 nanti.