2 Member SKE48, Yamada Mizuho & Abiru Riho Keluar dari Grup

Momen kepergian dalam dunia idol memang sangat berat. Hal inilah yang terjadi kemarin (7/1) di teater SKE48. Kemarin merupakan awal perpisahan 2 member SKE48: Yamada Mizuho dan Abiru Riho tampil menghibur fansnya.

Pasalnya setelah penampilan teater SKe48, mereka membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan yaitu lulus.

Melalui website resmi SKE48, manajemen telah mengkonfirmasi berita ini dan telah resmi mengumumkan bahwa mereka berdua akan segera lulus dari grup. Rencananya Yamada akan lulus pada akhir Januari ini sedangkan Riho akan lulus setelah April.

Yamada mengatakan, “Telah 3 tahun sejak saya bergabung dengan SKE48. Banyak sekali kenangan susah dan senang. Selama itulah fans juga selalu mendukung. Saya sangat bahagia sekali. Hanya ada beberapa minggu lagi di bulan Januari. Selama itulah saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang pantas kepada semuanya. Sampai detik terakhir nanti, Saya berharap untuk terus tersenyum dan menyelesaikan kegiatan saya di SKE48”.

Sedangkan Abiru, ia berencana lulus setelah April mengatakan, “Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya menemukan mimpi dan tujuan selain sebagai idol. Untuk meraihnya, saya memutuskan mengambil jalan yang baru.” Ia juga mengatakan, “masih ada 4 bulan sampai hari kelulusan, jadi mohon ijinkan saya untuk membalas 6 tahun yang berharga bagi semuanya selama saya berada di SKE48. Mohon dukung saya hingga akhir”.

sumber: tokyohive