2 MASTERPIECE TERBARU HONEYBEE INI PASTI SUKSES BIKIN KAMU NANGIS!

Pernah dengar soal “HONEYBEE”!!? PASTI PERNAH dong?! 😀

Yak!! 😀 HoneyBee adalah salah satu developer game yang sejauh ini selalu sukses mengeluarkan banyak Otome Game yang keren!. Salah satu yang terkenal adalah Photograph Journey! Game yang bercerita tentang seorang gadis yang tersesat saat berlibur mengelilingi Jepang. Dimana di masing-masing daerah dia bertemu dengan para ikemen. Photograph Journey sendiri dibagi menjadi 6 season.

Photograph Journey

Selain sukses dengan game PhotoGraph Journey, game lain yang juga sempat disebut-sebut menjadi Masterpiece dari HoneyBee adalah PC Game : あやかしご飯, yang bercerita tentang romance seorang gadis bernama Akane Rin yang jatuh cinta kepada Youkai.

Ayakashi Gohan

Akhir-akhir ini, rupanya HoneyBee benar-benar serius me-release game-game kece!

Tahun 2015 ini HoneyBee kembali me-release dua buah game baru berjudul “Re:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ dan “Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~. Yah , dilihat dari kedua judul, secara garis besar, kedua game tersebut memang bercerita tentang Shinigami.

Berikut penjelasan mengenai kedua game tersebut. CHECK IT OUT! 😛

  1. “Re:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~

Shun, Ame, Kairi, Yoru, Nami

Release pada tanggal 30 Januari 2015.

Menceritakan tentang roh seorang gadis yang bernama Kokoro, yang ternyata roh gadis itu tersesat di dunia shinigami dan kehilangan semua ingatannya tentang kehidupan masa lalunya di dunia sebelumnya. Kokoro kemudian diberikan pilihan oleh seorang professor di dunia shinigami tersebut untuk “Terlahir Kembali” atau menjadi “Shinigami”. Dan untuk memilih salah satu dari kedua pilihan itu, Kokoro diharuskan untuk bersekolah di dunia Shinigami. Disanalah romance dan kehidupan baru Kokoro bersama dengan 5 Ikemen dimulai. Dimana 4 dari ikemen tersebut adalah teman teman sekelas nya : Kairi, Yoru, Ame dan Shun. Sementara 1 orang lagi adalah sensei di kelas Kokoro, yaitu Nami-sensei.

Kokoro and Kairi

Kokoro and Yoru

Kokoro and Shun

re-birth-nami

Waa~ Asyik ya~

Ikemen Everywhere~ Bikin semangat kalo sekolah ya pasti? :3
Eit, Namun, siapa sangka? kehidupan yang awalnya begitu menyenangkan dan romantis bersama dengan 5 ikemen tersebut pada akhirnya berubah menjadi kisah yang tragis saat Kokoro dan kelima Ikemen tersebut harus menjalani “Ujian menjadi Shinigami” di dunia nyata. Ujian yang menentukan takdir Kokoro di masa depan. “Terlahir Kembali” (ReBirth) atau Menjadi Shinigami”.

70222297gw1ep0pzayn6ej211y0lck16

Dibandingkan dengan game sebelumnya yaitu “Re:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ dimana jumlah ikemen di game tersebut lebih banyak, pada game Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ jumlah ikemen hanya 3 orang saja. Zen, Shizuru, Rikka

Eit!! Tapi jangan salah! Cerita nya juga ga kalah seru lhooo!! :3

  1. Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~

Zen, Shizuru, Rikka_

Release pada tanggal 27 Maret 2015.

Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ merupakan game kedua dari HoneyBee yang tidak lama release setelah game “Re:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ . Berbeda dengan Re:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ , lebih menitik beratkan kepada Romance antara “manusia biasa” dengan Shinigami.

Cerita Un:BIRTHDAY SONG” ~恋を唄う死神~ dimulai pada saat gadis bernama “Kanno Hotori” yang tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan dua orang Shinigami, yang bernama Zen dan Rikka yang mengatakan maksud kedatangan mereka datang ke dunia manusia, untuk mencabut nyawa Hotori.

Namun, sebelum Hotori meninggal, Zen dan Rikka memberikan kesempatan gadis itu untuk menyelesaikan semua urusannya didunia, termasuk untuk membantu mewujudkan impian Hotori sebelum meninggal. Yaitu menyatakan perasaan pada teman sekelasnya yang merupakan siswa yang keren dan popular “Shizuru”.

Dan, yah! Siapa sangka?? seiring dengan Hotori menghabiskan sisa hidupnya sebelum meninggal, ternyata dia jatuh cinta dengan salah seorang dari Shinigami tersebut?

Hotori and Rikka

Hotori and Zen

Hotori and ShizuruSiapa juga yang akan menyangka bahwa Hotori, Zen, Rikka, dan Shizuru memiliki masa lalu yang begitu kelam dan menyedihkan?

Un:BIRTHDAY SONG ~恋を唄う死神~ memang memiliki hubungan dengan game sebelumnya yaitu Re:BIRTHDAY SONG ~恋を唄う死神~ . Karena ternyata Zen dan Rikka adalah Senpai Kokoro dan ke-empat orang teman-temannya di dunia shinigami.

Re and Un

Penasaran dengan kisah cinta Kokoro dan kelima ikemen di Re:BIRTHDAY SONG ~恋を唄う死神~?

Penasaran dengan kisah cinta Hotori bersama dengan Zen, Rikka, dan Shizuru di Un:BIRTHDAY SONG ~恋を唄う死神~?

Atau bahkan penasaran dengan kisah menyedihkan apa aja sih yang ada di masa lalu Kokoro, Kairi, Yoru, Ame, Shun, Nami-sensei, Hotori, Zen, Rikka dan Shizuru?:’]

Hayuk! Download Game nya!! :’D

Jangan lupa siap-siap Tissue yang banyak saat bermain ya! Selamat ber-nyesek ria~ :’)