Ada yang masih asyik main game Atelier Ryza atau sequelnya? Seri Ryza masih lumayan populer, dan begitu juga karakternya yang terlihat dengan seringnya ada kabar figure (sexy) karakter game itu. Tak heran sebagai seri game Atelier yang paling sukses dalam sejarah game itu. Dan bicara soal kesuksesan game itu, pemilik game Ryza dapat merayakannya dengan mengunduh costume DLC baru yang canthicc dan gratis!!

Atelier Ryza adalah game terbaru dari seri Atelier yang dikembangkan oleh Gust dan dengan Koei Tecmo sebagai publisher. Game Atelier Ryza pertama, Ever Darkness & Secret Hideout, dirilis tahun 2019 untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan juga PC.

Game tersebut kemudian mendapatkan sequel berjudul Atelier Ryza 2 Lost Legends & Secret Fairy yang dirilis pada akhir 2020 di Jepang dan awal 2021 di barat untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC lagi, dan ditambahkan juga untuk Playstation 5.

Seri game tersebut mengisahkan petualangan dari gadis muda bernama Reisalin Stout atau Ryza , dari saat ia mulai belajar untuk jadi seorang Alchemist setelah ia jadi terpesona akan ilmu Alchemy saat seorang Alchemist menyelamatkannya dan teman-temannya yang diserang monster liar, sampai ia dewasa dan memperdalam ilmunya pada game keduanya.

Game tersebut terbukti populer, yang didorong oleh desain karakter Ryza oleh artist Toridamono yang terlihat thicc dan boingg, membuat karakter itu dilirik netizen dan lumayan viral, dan dengan perkembangan gameplay yang tampil lebih baru dan modern dibanding game Atelier lama.

Dan sekalian balik pada kabar utama, pada bulan Maret dikabarkan kalau Ryza dapat pencapaian yang membanggakan dimana penjualan kedua game Ryza telah menembus angka 1 juta unit. Dan kesuksesan tersebut dirayakan dengan pengumuman adanya DLC gratis, yang kemudian diperlihatkan akan berupa kostum spesial untuk Ryza.

Dan yang serunya lagi adalah itu kostum gratis untuk dua Ryza, yang kini sudah dirilis dan dapat diunduh. Ryza remaja pada game pertama dapat kostum putih cantik Summer White Lily dan Ryza dewasa pada game kedua dapat kostum hitam elegan Summer High Formal.