Kadang bisa ada anime figure yang sudah dirilis beberapa waktu lalu mendapatkan perilisan ulang, yang bisa memberikan kesempatan bagi kolektor figure dan atau fans baru yang ketinggalan beli figure tersebut dulunya. Dan bicara soal perilisan ulang, ada kabar seru bagi fans game Xenoblade, karena Good Smile Company baru-baru ini mengumumkan adanya rerelease duo Blade figure Xenoblade 2 yang kece & sexy!

Xenoblade 2 adalah game sci-fi open world action RPG untuk konsol Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Monolith Soft dan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017. Game tersebut bukan sequel langsung tapi tetap ada sedikit hubungan dengan game Xenoblade pertama.

Mengisahkan seorang anak muda bernama Rex yang berpetualang untuk mencapai World Tree atas permintaan seorang gadis misterius bernama Pyra yang karena suatu kejadian membuatnya jadi Blade pendamping dari Rex, sementara mereka juga dikejar oleh grup terrorist bernama Torna yang mencari Pyra untuk tujuan mereka tersendiri.

Tapi Pyra sebenarnya tak sendiri, karena ia ternyata ia memiliki kepribadian ganda, yaitu dengan Form dan sisi lain dalam dirinya yang bernama Mythra. Dan berkat Good Smile Company, fans kini dapat memiliki figure kece kedua karakter tersebut.

Duo Figure Pyra Mythra berskala 1:7 ini telah dirilis sebelumnya, dengan Pyra dirilis Desember 2018 dan Mythra dirilis Maret 2019, dengan level detail dan kecantikan yang tinggi berdasarkan desain buatan Saito Masatsugu sang character designer originalnya.

Sasuga Saito sensei yang sebelumnya merupakan artist eroge, desain kedua karakter itu terlihat sexy dengan fetish tersendiri 😉 Pyra dengan underboob dan oshiri yang ketat, dan Mythra dengan belahan dada dan paha yang terbuka. Tapi tak hanya sexy, dengan elemen scifi yang kakkoiii pada kostum dan juga pedang ditangan mereka.

Bagi yang berminat, figure ini masing-masing dijual seharga 18.333 Yen. Tak ada masa pre-order, hanya diumumkan kalau tak seperti perilisan pertamanya yang terpisah, kali ini keduanya akan dirilis bersamaan pada bulan Desember 2020! Lumayan pas untuk meramaikan perilisan game Xenoblade pertama Definitive Edition yang dijadwalkan dalam tahun 2020 ini juga.