1700 pengunjung Universal Studio Jepang menjadi Youkai

Seperti tahun-tahun sebelumnya Universal Studio Jepang mengadakan event khusus untuk menyambut Halloween.  Jika Hallowen datang tentu saja pesta kostum merupakan hal yang wajib dilakukan namun yang membuat special event kali ini adalah tema kostum Youkai Watch yang juga digunakan bertepatan dengan perilisan Youkai Watch the Real 2.

Mengikuti semaraknya event sebelumnya yang bertema Minions, Universal Studios Jepang mampu menggiring 1700 penggemar Youkai Watch untuk berkumpul taman bermain raksasa tersebut dengan menggunakan kostum seperti para karakter pada Youkai Watch. Para pengunjung meramaikan Theme Park tersebut dengan pesta dansa dengan menggunakan gerakan pada Youkai Dance bersama-sama. Minna bayangkan 1700 pengunjung melakukan Yokai dance bersama-sama, sugeee!!

Youkaiwatch-the-real-2

Nah pada event ini juga Universal Studio mengumumkan perillisan wahana baru yakni “Youkai Watch the Real 2” yang sudah di “power up” dengan mendatangkan sang Youkai legenda Bushinyan serta USApyon serta karakter-karakter baru lainnya. Bukan hanya itu pengunjung juga bisa mendapatkan medal yang hanya bisa didapatkan di Universal Studio Jepang “Universal Studio Japan Original Medal”.

Youkai-watch-the-real-new-attraction

Wahana Youkai Watch the Real 2 dijadwalkan dibuka pada 13 November bersamaan dengan event “Universal Wonder Christmas. Dengan berbagai macam event dan wahana baru tidak salah jika Universal Studio Jepang dikatakan sebagai theme park yang memiliki tempat tersendiri bagi pengunjungnya.