Minna, Akiba-chan dan Akiba-kei yang masih setia mantengin Akibanation 😀 masih ingatkah kalian dengan salah satu serial jadul karya CLAMP yang melegenda berjudul CARDCAPTOR SAKURA? Kalau masih ingat, selamaat berarti kalian sama mimin seumuran hahaha. #gak penting banget. Buat kalian yang ngefans berat sama karya karya CLAMP nih, ada berita gembira yang wajb kalian simak.

Setelah hampir enam belas tahun hiatus, eh, lebih tepatnya dinyatakan tamat, serial Cardcaptor Sakura akan kembali bangkit. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pilar penerbit mereka, Kodansha Ltd. melalu situs resminya serta versi cetak majalah Nakayoshi edisi Juni nanti. Pihak CLAMP turut menkonfirmasi bahwa pada seri baru nanti tentu saja akan membawakan cerita berbeda. Bisa dibilang versi cerita lanjutan yang paling ditunggu oleh penggemar Sakura – Syaoran 😀

CardcaptorSakuraV1

Disebut begitu karena Cardcaptor Sakura versi baru ini akan mengangkat kisah Sakura Kinomoto setelah lulus dari SD alias kehidupan saat ia menginjakkan kaki di bangku es-em-pe. Pada waktu tersebut Sakura kembali mengalami mimpi aneh, dan kejadian-kejadian tak lazim kembali muncul di permukaan bumi. Seri sequel buatan tangan kumpulan mangaka handal tersebut rencananya akan terbit mulai bulan Juli 2016 mendatang. Kalau di ingat-ingat sih sepertinya ini merupakan salah satu surprise dari CLAMP untuk para fans yang sudah dengan setia mensupport karya mereka selama dua puluh tahun lebih. Untuk menyambut peringatan anniversary itu juga channel NHK Premium menayangkan ulang anime si Sakura Kinomoto mulai awal bulan april kemarin.

Aduh jadi makin kepo nih, gimana ya kisah kehidupan sakura ketika sudah a-be-ge 😀 Btw ada spoiler penampakan Sakura yang udah gede nih yang mimin temukan lewat beranda.

sakura

Carcaptor Sakura (カードキャプターさくら) generasi pertama mengangkat kisah yang bersetting di kota Tomoeda. Tokoh utama, Sakura Kinomoto yang baru berumur sepuluh tahun secara tak sengaja menemukan kartu ajaib yang dijuluki Clow Card. Selain “dimandati” untuk memaksimalkan kegunaan kartu tersebut, ia juga didampingi oleh guardian bernama Cerberus. Bersama-sama keduanya menumpas kejahatan dar kegelapan dengan kekuatan dari para kartu tersebut.