Aah Oppai.. Salah satu topik favorit Jepang. Yang sering nonton anime atau game kemungkinan besar pernah lihat adegan fanservice boing boing ya. Mungkin terkadang bisa membuat penonton berpikir bigger is better. TAPI Jepang dan fans animanga tak sedangkal itu. Pettanko alias small oppai juga bisa dibanggakan. Malah, besar bukan berarti lebih baik. Karena baru-baru ini ditunjukkan top 10 tantangan hidup wanita dengan BIG Oppai.

List top 10 ini dibuat oleh survey Goo Ranking. Yang juga membuat list 7 hal yang dapat dijadikan kebanggaan para pettanko. Total ada 500 responden yang ikut survey list ini, yang dinamai Hidup dengan Kyonyuu (Payudara Besar). Betewe walau ini ada 10 ranking, ada juga beberapa poin di list ini yang memiliki jumlah respon yang sama. Dan 10 tantangan hidup big Oppai itu adalah;

10 – Saat berendam payudaranya mengapung menarik keatas air
Dengan 36 Respon
9 – Saat memakai baju top dengan low-cut jadi terlihat terlalu sexy
Dengan 39 Respon
8 – Seiring bertambah umur, semakin terlihat melorot lebih cepat dari wanita lain
Dengan 42 Respon

7/6 – Terkadang kancingnya lepas dan memantul terbang
6/7 – Karena malu akan ukurannya jadi beli bra yang cup-size lebih kecil
Masing-masing mendapat 43 Respon
5 – Begitu diatas E-cup jadi makin sulit menemukan bra berdesain yang imut
Mendapat 48 Respon

4/3 – Saat pakai half cup bra bagian putingnya tak muat & kadang merosot keluar
3/4 – “Dada besar” terdengar bagus, tapi lebih bikin badan jadi terasa gendut
Masing-masing mendapat 57 Respon

Kita sampai di Top 3, tapi karena vote dikeduanya sama, jadi posisi 3 dan 4 dijadikan satu. Half cup bra dialasan pertama maksudnya adalah bra yang tak menutup area atas payudara, jadi lebih memperlihatkan belahan dada. Tapi karena itu juga, pada oppai besar bisa membuat putingnya kepleset keluar.

Bagian kedua juga bisa dimengerti, karena memang para wanita di Jepang bisa agak sensitif akan berat badan mereka. Apalagi karena negara Jepang memang terkenal akan kesehatan fisik penduduknya, dan juga merupakan negara dengan salah satu tingkat obesitas terendah didunia. Jadi kata dada/payudara besar bisa membuat mereka merasa proporsi tubuhnya kegemukkan.

2 – Orang-orang jadi berpikir bagian areola-nya besar juga
Mendapat 59 Respon

Areola adalah bagian kulit gelap yang mengelilingi puting dada, baik pria maupun wanita. Ukuran areola setiap tubuh sebenarnya beragam, umumnya lebih kecil pada pria dan anak perempuan sebelum puber, dan lebih besar pada seorang ibu. Biasanya memang pada wanita berpayudara besar, bisa besar juga ukuran areola-nya, tapi mungkin lebih baik jangan berasumsi terlalu cepat.

1 – Pilihan lingerie yang dapat dipakai jadi sangat sedikit
Mendapat 120 Respon

Daaan diposisi teratas, yang paling menantang wanita big oppai adalah, pilihan fashion untuk dalaman yang tak banyak. Mungkin bisa berhubungan juga dengan nomor 5. Baju dalaman dinilai sebagai sesuatu yang penting untuk dipakai dari segi fashion bagi para wanita Jepang, seperti yang terlihat juga dalam artikel onsen wanita Jepang. Karena mayoritas penduduk Jepang tak memiliki oppai besar, produser lingerie di negara Jepang jadi tak banyak membuat opsi/desain untuk ukuran oppai besar.

Comments

Loading...