Suka tontonan bertema fantasi? Suka cewek-cewek yang bisa jadi bahan ‘cuci mata’? Atau, butuh sekadar asupan candaan pas lagi bosan? Anime berjudul Monster Musume adalah solusinya! Minasan wajib menonton anime satu ini ketika merasakan ketiga gejala (?) di atas. Karena selain penuh aksi kocak nan menghibur, anime yang direkomendasikan tersebut penuh dengan karakter unik dari dunia dongeng. Bisa dibilang, tokoh-tokoh yang ada merupakan monster paling seksi.

Setidaknya ada sepuluh karakter monster paling seksi yang diketahui ada di dalam anime Monster Musume. Beberapa diantaranya tinggal bersama dengan seorang pemuda bernama Kimihito Kurusu atau yang sering dipanggil ‘Darling-kun’. Ide utama ceritanya adalah tentang sebuah kehidupan dimana makhluk setengah monster dan umat manusia dapat hidup berdampingan dengan damai. Makhluk setengah monster ini biasa disebut ‘liminals’. Meski begitu, para makhluk unik ini bisa bikin kamu ngiler karena keseksian yang dimilikinya, lho! Tidak percaya? Yuk, mari kita lihat saja penampilan mereka. Cekidot! 😉

10. Lala

Dullahan merupakan jenis makhluk setengah monster yang bisa melepas kepalanya sendiri, dan Lala adalah salah satunya. Dengan rambut putih panjang, mata tajam dihias eye-shadow ungu, kepala yang bisa dibongkar pasang, serta selalu membawa sabit ke mana-mana, Lala sekilas terlihat menyeramkan. Namun siapa sangka, makhluk dalam mitologi yang terkenal ini bisa menjadi sangat manis karena daya khayalnya yang tinggi.

Fakta bahwa Lala merupakan seorang monster paling seksi sekaligus ‘chuunibyou’ tingkat dewa tidak bisa dibantah lagi. Dia juga salah satu monster yang kini tinggal di rumah Kimihito Kurusu. Lala sangat suka membayangkan hal mesum tentang pemuda tersebut.

9. Zombina

Melihat namanya saja Akiba-chan dan Akiba-kei sekalian pasti bisa menebak Zombina merupakan monster jenis apa, bukan? Yup, tidak salah lagi, Zombina terlahir dari keluarga ‘Zombie’. Ia bisa mencopot anggota tubuhnya tanpa merasakan sakit sedikit pun. Yaiyalah, mayat hidup mana bisa merasa sakit? Dengan mata berwarna kuning-hijau, rambut merah meruncing, dan senyum yang khas menjadikan Zombina masuk ke dalam daftar monster paling seksi. Sikap Zombina yang terbilang pemalas tapi jahil pun dinilai membuat dirinya semakin gemesin.

8. Doppel

Tadinya mengaku sebagai Doppelganger, tapi makhluk setengah monster satu ini ternyata terbongkar identitasnya sebagai seorang Shapeshifter. Minasan tahu tidak kemampuan dari Shapeshifter itu? Ya, benar sekali, Shapeshifter merupakan jenis makhluk yang bisa mengatur wujud fisiknya sendiri. Ia dapat mengendalikan bentuk tubuhnya menyerupai orang lain. Doppel merupakan monster paling seksi yang dapat mengubah tampilan badannya.

Selain itu, Doppel tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Hanya bagian intimnya saja yang tertutup rambut putih panjang sehingga membuat dirinya terlihat sangat menggairahkan.

7. Meroune Lorelei

Monster seksi ini berasal dari bangsa Mermaid atau Putri Duyung. Meroune merupakan monster yang secara resmi tinggal di rumah Darling-kun. Sifatnya yang manis dan sopan membuatnya semakin menampakkan kecantikannya. Ia sering terlihat dengan pakaian renang atau bikini. Putri Duyung merupakan ras tercantik dari sekian makhluk setengah monster yang ada. Kira-kira Akiba-kei naksir tidak nih sama Meroune? 😉

6. Kii

Makhluk setengah monster yang memiliki wujud tumbuhan, Kii bisa mengubah penampilannya sesuai nutrisi yang diserapnya dari tanah. Gadis satu ini terbilang cukup panas layaknya Doppel karena cuma memanfaatkan dedaunan untuk menutupi bagian tertentu dari tubuhnya. Cowok mana pun yang melihat Kii pasti dijamin ngiler! Bagaimana tidak? Kii mempunyai paras yang sangat menawan untuk seukuran monster pohon. Hijau juga merupakan warna yang adem untuk dipandangi berlama-lama, bukan? Jadi, Minasan berniat membawa pulang Kii ke rumah?

Baca juga:Compile Heart Bertanya, Suka Oppai Atau Oshiri? ERABE!

5. Suu

Seorang monster Slime yang menyusup masuk ke rumah Kimihito Kurusu saat mencari sumber air tidak lain dan tidak bukan adalah Suu. Ia merupakan monster paling seksi, paling aduhai, sekaligus paling polos dari monster lainnya. Dengan kemampuan khusus yang dimiliki Suu, ia dapat membuat payudaranya sendiri menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran asli. Waduh, gede banget dong? Selain itu, Suu juga memiliki tekstur tubuh yang kenyal.

Bagi Akiba-kei dan Akiba-chan sekalian yang suka peluk-peluk boneka, maka Suu bisa dijadikan sebagai bahan pelukan terbaik.

4. Papi

Harpy adalah salah satu makhluk legenda dalam mitologi Yunani kuno. Biasanya digambarkan berwujud setengah manusia setengah burung. Papi dikenal sebagai salah satu dari makhluk jenis ini. Ia mempunyai sifat yang kekanakan, bertubuh pendek, dan masih bocah. Meski begitu, tidak mustahil bagi Papi untuk membuat Akiba-kei ngiler seember. Duh, siapa sih yang tidak gemes dengan anak perempuan kecil yang tingkahnya imut kayak Papi? Pasti semuanya gatal kepengin cubit pipinya. Yup, Papi digadang sebagai loli-nya Monster Musume. Minasan cari loli? Ya Papi aja! *apaan sih*

3. Centorea Shianus

Centaurus juga merupakan makhluk legenda dalam mitologi Yunani kuno. Sering diilustrasikan sebagai manusia berkaki kuda, dan Centorea termasuk salah satu di antaranya. Ia dikenal sebagai perempuan termesum bagi Kimihito Kurusu. Adegan terpanas dan menggairahkan dari anime Monster Musume sering datang dari Centorea. Rambut gadis ini berwarna emas dan memiliko energi yang besar, sehingga membuatnya disebut-sebut sangat mahir bermain di atas ranjang. Apalagi, ditambah dada yang aduhai, lelaki mana pun pastinya kepengin tinggal bersama gadis monster ini.

Siapa di antara Minasan yang kepengin tinggal bersama Centorea juga? Dijamin puas deh. *ditampol pembaca*

2. Miia

Meski tidak mengikuti pertukaran antar spesies, Darling-kun tertimpa durian runtuh akibat kedatangan liminals seksi yang kini tinggal bersama di rumahnya. Namanya Miia, memiliki tubuh setengah ular. Ia dikenal sebagai monster paling seksi dan juga manja. Miia memang pantas menyandang gelar cabe-cabean terpedas. Pasalnya, Miia sering kali menggoda Kurusu dengan cara-cara yang sangat ‘anu’. Hal tersebut dilakukan semata-mata agar dapat memuaskan hasratnya untuk berhubungan intim bersama pemuda yang dicintainya.

1. Rachnera Arachnera

monster paling seksiGadis bertubuh laba-laba ini menjadi monster paling seksi urutan teratas. Bagaimana tidak? Sifat dewasa yang ditunjukkannya membuat cowok mana pun langsung jatuh cinta dalam sekali kedipan mata. Dada yang sangat besar dan gerak tubuh Rachnera seakan berkata, “Kemarilah, dan jaringlah aku dengan pesonamu, Mas!” Bisa dibilang, Rachnera merupakan makhluk setengah monster yang diidam-idamkan untuk dipacari. Ia diketahui memiliki ribuan penggemar di luar sana. Sifat anggun dari Rachnera membuatnya mendapat gelar Onee-chan dari segala bangsa liminals.

Itulah 10 monster paling seksi dalam anime Monster Musume. Yang mana karakter favoritmu? 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here