Akiba-chan dan akiba-kei ada yang suka klepek-klepek dengan megane-kun? Kayaknya kalian perlu berkunjung ke artikelnya mimin yang membahas top 25 cowok berkacamata deh. Kalau udah sekarang giliran para cewek moe yang mejeng. Dalam artikel kali ini mimin akan memberikan deretan karakter anime cewek berkacamata.

Pas banget nih kalau kalian lagi mencari waifu yang moe moe kyun. 😀 Tapi nggak sebanyak versi cowok, mimin cuman akan memberikan 10 nama saja. Ini berdasarkan hasil survey mimin pada beberapa situs yang membahas anime cewek berkacamata. 🙂

Yuk, langsung aja deh. Cekidot!

1- Shino Asada “Sinon”

Anime: Sword Art Online Series (GGO, ALO)

Siapa sih yang nggak kenal sama cewek cute yang satu ini. Dikenal juga sebagai Sinon si penembak jitu. Perpaduan wajah sayu dan kacamata nya ternyata mampu membuat para pembaca memilihnya sebagai deretan karakter anime berkacamata nomor satu.

2 – Mirai Kuriyama

Anime: Kyoukai No Kanata

Sang nomor dua juga nggak kalah moe. Bikin kokoro cekut-cekut kalau melihatnya. Dibalik wajah imutnya yang seolah nampak bagai cewek lemah, Mirai merupakan wanita pemberani yang nggak bisa kalian sepelekan. Plus, wajah unyu nya ini sangat berbahaya bagi cocoro.

3 – Yuki Nagato

Anime: Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Selanjutnya adalah Yuki si smart. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang cuman ngikutin anime baru pasti agak nggak ngeh sama sosok Yuki Nagato. Tapi bagi para pecinta animanga golongan tua kayak mimin sudah pada hafal dong. Siapa sih yang tahan sama ke-moe-an dari anime cewek berkacamata yang satu ini. 😀

4 – Rize Kamishiro

Anime: Tokyo Ghoul Series

Ranking keempat ada mbak-mbak cantik namun berbahaya. Soalnya dia bukan dari golongan manusia. Rize merupakan karakter anime cewek berkacamata yang disebut sebagai ghoul. Makhluk malam pemakan manusia. Meskipun kemunculannya nggak begitu banyak sih tapi emang pesonanya bikin kokoro merinding. Pantes selalu diingat sama fans. 🙂

Oke, untuk ranking ke-5 sampai 10 akiba-chan dan akiba-kei dapat melihatnya dibawah ini ya! Kalau kalian kurang puas dan punya waifu jagoan sendiri boleh deh ditambahkan dalam kolom komentar. 😀

5 – Mari Makinami Illustrious

Anime: Neon Genesis Evangelion Series

6 – Sonohara Anri

Anime: Durarara!!!

7 – Karin

Anime: Naruto

anime cewek berkacamata

8 – Mey Rin

Anime: Kuroshitsuji

9 – Miyuki Takara

Anime: Lucky Stars

10 – Nanao Ise

Anime: Bleach

Comments

Loading...