Kabushiki Gaisha Kadokawa Shoten (株式会社角川書) atau yang biasanya lebih sering disebut Kadokawa Shoten saja merupakan perusahaan penerbit yang didirikan oleh Kenyoshi Kadokawa pada tahun 1945. Bagi para otaku anyar mungkin nama-nama penerbit seperti ini agak susah dihafal apalagi menyangkut ciri khas produk seperti apa yang biasa mereka keluarkan. Tapi bagi yang sudah lama membusuk dan berakar menjadi seorang otaku pasti dengan mudah dapat mengenali produk-produk andalan tiap penerbit. Ngomong-ngomong tentang produk, jelas, Kadokawa adalah gudangnya serial misteri, horror dan sesuatu yang berbau shounen-ai. cmiiw.

Misalnya nih, baru bulan kemarin mereka merilis anime bergenre misteri dengan judul Sakurako-San no Ashi. Nggak puas hanya menerbitkan manga, novel dan anime baru, Kadokawa juga mulai memperluas jejak langkahnya ke dunia game. Fresh from oven, anak perusahaan Kadokawa Games mengumumkan peluncuran pengembangan game baru melalui event mereka sendiri “Kadokawa Games Media Briefing 2015 Autumn” beberapa hari yang lalu. Game yang diberi judul √LETTER (dibaca: Root Letter) adalah game berbau horror fiksi yang dapat dimainkan oleh penggunan PS 4 dan PS Vita. Melalui website resminya, mereka juga telah mengunggah dua trailer, satu asli dan astunya lagi bersubtitle bahasa inggris.

√Letter membawa kisah yang bersetting di Kota Shimame, sebuah kota di jepang yang memiliki kekayaan sejarah dan alam yang indah. Tempat yang tepat untuk memulai petualangan baru dengan alam dan manusianya. Tapi dibalik itu semua, terdapat kesedihan yang mendalam…. Dalam game ini player bertugas untuk memecahkan misteri tentang Aya Fumino. Seorang siswi SMA sekaligus sahabat pena yang menghilang setelah meninggalkan surat misterius. Surat itu ia tujukan untuk seseorang di masa depan, lebih tepatnya lima belas tahun setelah player menemukan surat tersebut.

Game yang secara keseluruhan ditangani oleh staff Kadokawa ini rencananya akan rilis pada musim semi 2016. Beberapa staff yang terlibat diantaranya adalah Minoboshi Tarou sebagai planner dan desainer karakter, Fuji Dario sebagai script writer serta NittaTakashi sebagai komposer musik dan sound. Satu-satunya seiyuu yang telah dipublikasikan adalah Hidaka Noriko yang berperan mengisi suara Aya Fumino.

Root Letter Game Akibanation

Root Letter Game Akibanation

Root Letter Game Akibanation